Waspada! Seperti Ini Proses Reaksi Santet Berpengaruh pada Korbannya

Artikel Penting » Waspada! Seperti Ini Proses Reaksi Santet Berpengaruh pada Korbannya

Santet, merupakan sebuah fenomena supranatural yang masih saja di ragukan benar keberadaannya saat ini. Ada yang mengatakan ini hanya sebuah trik sulap, namun ada juga yang mengatakan bahwa memang santet benara adanya dan tidak sedikit orang yang pernah merasakannya juga.

Dan sampai sekarang memang santet telah menjadi sebuah misteri tersendiri bagi sebagian orang di Indonesia.

Terlepas dari unsur supranaturalnya, banyak sebagian dari Anda yang mengira bahwa santet hanyalah sebuah fenomena kebudayaan yang tumbuh subur di Indonesia. Dan apabila Anda masih mengira hal ini benar, maka kali ini Anda salah. Bukan hanya Indonesia yang memiliki santet saja. Namun, di luar negeri juga dikenal “Voodoo” yang fenomenanya sama seperti santet di Indonesia.

Kalau Anda melihat Santet lebih dalam. Anda pasti akan tahu bahwa santet merupakan sebuah fenomena untuk memindahkan sebuah benda ke dalam tubuh manusia

Orang-orang Indonesia sejak zaman dahulu, sudah mampu mengkondisikan material-material berat seperti paku, jarum beling, lipan, dan lainnya ke dalam tubuh mnusia.

Secara sederhana penggambaran santet merupakan sebuah proses mengubah benda seperti jarum, paku, silet dan lainnya menjadi sebuah gelombang kemudian mengirimkannya ke dalam tubuh korban.

Dan Proses ini disebut Dematrealisasi. Dematrealisasi merupakan sebuah proses mengurai benda-benda material menjadi sebuah gelombang yang akan dikirim dengan kecepatan Cahaya. Karena menurut Fisika Quantum sebuah materi memiliki dualisme sebagai gelombang ataupun partikel.

Jarum, paku, Silet dan lain sebagainya yang digunakan dalam ilmu santet merupakan material yang berjenis partikel. Karena sebuah material bersifat dualisme maka sebouah material bisa dibuah menjadi partikel ataupun gelombang.

Cara kerjanya begini. Seorang dukun santet akan mengubah material-material partikel tersebut menjadi sebuah gelombang yang kemudian akan di transfer ke dalam tubuh korban santet.

Setelah, material gelombang tersebut masuk ke dalam tubuh korban, maka Dukun santet akan mengubah gelombang tersebut menjadi partikel kembali. Dan itulah mengapa ditemukan keberadaan benda-benda tajam pada tubuh korban yang menjadi kiriman dari Dukun Santet.

Sekarang Anda sudah tahu, bahwa santet merupakan proses penguraian partikel menjadi sebuah gelombang energi. Jadi untuk mengambil atau menyembuhkan santet bisa Anda lakukan pula dengan proses netralisir energi.

Ingat, mencegah selalu lebih baik. Sebelum hal-hal semacam ini terjadi ada baiknya kita menjaga ucapan lisan dan perilaku kita. Agar tidak ada orang yang tersakiti hatinya akibat dari lisan dan tindakan kita.

Kalaupun sudah terlanjur, ada baiknya Anda membentengi diri dengan perisai energi yang kuat.