Tips Hadapi Pasangan Yang Suka Marah Hanya Karena Masalah Sepele

Artikel Penting » Tips Hadapi Pasangan Yang Suka Marah Hanya Karena Masalah Sepele

Memiliki pasangan yang temperamen dan pemarah memang gampang-gampang susah. Sifat nya yang tidak bisa ditebak, bisa jadi membuat Anda gerah dan sudah pasti memiliki niatan untuk segera pergi dengan keadaan seperti ini.

Pasangan yang emosional memang dapat menghabiskan energi dan waktu Anda, karena terlalu sering bertengkar perihal masalah yang sepele sekalipun. Rasa frustrasi ini tidak jarang membuat Anda ikut merasakan amarah dan akhirnya membuat persoalan menjadi bertambah buruk.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk menghadapi tipe pasangan yang seperti ini. Berikut beberapa tips yang bisa dijadikan referensi:

 

  1. Berbicara lah dengan lembut

 

Ketika pasangan Anda  masih saja marah-marah padahal Anda sudah meminta maaf, hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan membiarkan nya terlebih dahulu baru Anda mulai memasuki alam bawah sadar nya dengan menggunakan nada yang lembut. Berbicara lah dengan pelan-pelan dan pasti. Anda tidak perlu membentak karena hal tersebut akan semakin membuat nya marah.

 

  1.  Mundur dan Berikan Dia Waktu Tenang

 

Maksud nya bukan untuk mundur dan tidak kembali lagi kepada pasangan Anda. Melainkan untuk memberinya waktu untuk tenang terlebih dahulu sebelum akhirnya Anda yang mulai berbicara.

 

  1. Meminta maaf

 

Dalam sebuah hubungan tidak ada menang atau pun kalah. Semua nya sama dan ketika Anda tahu bahwa Anda lah penyebab kemarahan pasangan Anda, segeralah untuk meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi nya lagi.

 

  1. Dengarkan Saja Dirinya

Sebenarnya hampir sama seperti perempuan. Pria juga butuh teman curhat. Curhat dalam segala hal yang mengganjal di pikiran nya.  Karena selain Anda memposisikan diri Anda untuk menjadi pasangan yang baik, Anda pun juga harus menjadikan diri Anda sebagai teman untuk nya.

 

  1. Buatlah Perjanjian Dengannya

 

Ada baik nya jika Anda membuat perjanjian dengan pasangan Anda. Semisal Anda tidak akan membuat kesalahan yang sama sehingga dapat membuat pasangan Anda marah-marah. Atau pun sebalik nya, pasangan Anda harus berjanji dengan Anda untuk tidak marah-marah tanpa alasan. Janji-janji ini yang harus ditepati seiring berjalan nya hubungan.

 

  1. Jangan ikut emosional

Memahami pasangan yang cepat marah dan emosional harus dilakukan dengan perlahan dan kesabaran ekstra. Terbawa emosi bukanlah jalan keluar, karena justru dapat membuat masalah menjadi lebih rumit.

Lebih baik Anda membiarkan pasangan marah dan menunggu sampai mereka tenang agar kemudian dapat diajak berdiskusi dengan kepala dingin. Jika Anda semakin tenang, lebih cepat juga mereka mungkin akan ikut tenang.

 

  1. Tenangkan Emosi Pasangan Dengan Sarana Mustika Mani Gajah

Selain sebagai sarana pemikat hati, batu mustika mani gajah ternyata khasiatnya juga efektif untuk menenangkan perasaan negatif orang lain. Energi aura positif yang terpancar dari sarana batu mustika ini, akan meredakan emosi negatif yang meledak-ledak yang ada pada pasangan Anda.

 

Jika Anda ingin berkondultasi terkait produk mustika mani gajah super, Anda bisa menghubungi nomer 081 686 1541. Atau kunjungi www.dewipemikat.com