Terbongkar! Inilah Ciri Orang yang Memiliki Khodam Pendamping

Ciri orang yang memiliki khodam golongan putih yang mungkin bisa Anda temui di sekitar Anda, di sini saya jelaskan ciri-ciri perilaku yang bisa Anda amati.

Karena sebenarnya untuk mengetahui seseorang yang punya atau tidaknya khodam pendamping tidaklah mudah diamati dengan mata. Bagi orang-orang tertentu, dalam hal ini anak indigo, atau pakar spiritual pun juga perlu melatih kepekaannya terlebih dahulu.

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri orang memiliki khodam pendamping:

Yang pertama adalah orang yang rajin melaksanakan ibadah, senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Yang kedua adalah menjauhi molimo yang terdiri dari tidak minum alkohol, tidak berjudi, tidak berzina, tidak mencuri, dan tidak menggunakan narkoba.

Yang ketiga adalah orang yang sudah manunggal atau nyawiji, yaitu menyatu dengan Sang Pencipta, tentu ini dimiliki orang orang yang rajin dalam beribadah,

Yang keempat adalah orang yang senantiasa mengamalkan sholawat, wirid, dan pujian-pujian kepada Alloh SWT,

Yang ke lima adalah orang yang bersikap baik kepada semua makhluk di alam semesta, tidak menyakiti hati sesama, tawadu’, dan rela berkorban demi sesamanya,

Yang keenam adalah orang yang berbakti kepada kedua orang tuanya, kepada gurunya, dan tentu menjalankan perintah agama, atau melakukan semua perintah dari gurunya.

Yang ketuju adalah orang yang sudah tidak lagi mengejar urusan dunia, atau dalam istilah lain adalah zuhud, mampu mendapat ketenangan batin yang sejati, karena tidak lagi mengejar urusan yang sifatnya duniawi.

Nah sebetulnya masih banyak lagi ciri-cirinya, namun 7 hal yang saya jelaskan adalah ciri yang mungkin mudah untuk Anda amati dan perhatikan dari sikap dan perilakunya.  

Jika Anda ingin bekonsultasi mengenai spiritualitas, metafisika, ilmu khodam, pengasihan dan sebagainya. Silakan Anda bisa langsung menghubungi nomor wa 0816861541.