Terapi Penyakit Non-Medis

Terapi ini digunakan untuk menyembuhkan penyakit yang tidak bisa dijelaskan secara medis.  Atau bisa dibilang penyakit ini adalah penyakit yang bersifat non-ilmiah. Biasanya, pasien menderita penyakit yang aneh, merasa kesakitan di bagian tertentu secara terus menerus. Namun ketika diperiksakan secara medis, tidak dapat diketahui apa penyebabnya.

 

Kebanyakan penyakit non-medis memang penyakit yang berhubungan dengan pengiriman energi negatif (jahat) oleh seseorang kepada diri Anda. mengingat kekuatan energi yang tidak terpengaruh jarak dan waktu, maka hal ini sangat dimungkinkan. Untuk mengatasinya harus dilakukan pengobatan energi. Ibarat racun akan sembuh apabila diobati dengan racun pula, begitupan energi negatif akan sembuh apabila dilakukan pengobatan secara energi pula.


Terapi penyakit non-medis ini bisa ditangani oleh kekuatan energi tenaga dalam. Caranya dengan memindahkan energi negatif Anda kepada benda lain. Kemudian menyelaraskan  energi Anda yang telah terkontaminasi dengan energi negatif.


Benar memang, pengobatan non-medis membutuhkan keahlian yang sangat rumit. Konsekuensi terburuknya jika salah memindahkan energi bisa-bisa masuk ke dalam tubuh sang terapis. Oleh karena itu, saya sendiri harus melakukan terapi ini dan menangani pasien satu per satu. Jika Anda menilik harga untuk pengobatan ini memang tidak murah, namun dengan resiko sebesar itu saya rasa harga itu pantas untuk menyelamatkan nyawa Anda yang sangat berharga.

Urutkan Berdasar||
Lihat semua | Halaman:
Lihat semua | Halaman: