Sembuh Dari Jantung Koroner Setelah Mengikuti Terapi Tenaga Dalam

Testimoni » Sembuh Dari Jantung Koroner Setelah Mengikuti Terapi Tenaga Dalam

Tidak dipungkiri saya perokok berat dan menyukai makanan berlemak. Ditambah keseharian masa lalu yang jarang berolahraga. Akibatnya Saya menjadi rentan penyakit. Menurut pemeriksaan dokter penyakit yang saya derita adalah jantung koroner. Sudah 6 bulan menderita penyakit itu, sampai suatu ketika keadaan fisik menurun dan harus rawat inap.

 

Karena kondisi saya tidak kunjung baik. sehingga setiap hari hanya bisa tidur diatas kasur rumah sakit. Dokter menjelaskan saya harus melakukan pola hidup sehat dengan rajin olahraga. Saran dokter tersebut membuat saya bertanya apakah bisa diberi penyembuhan dengan penyembuhan lainnya dan dokter membenarkan bahwa bisa dilakukan dengan penyembuhan selain medis.

 

Saya mencari pengobatan lewat internet dan akhirnya menemukan situs www.tenagadalam.com. Saya baca artikel yang ada dalam website lalu menghubungi customer servis untuk bertanyamengenai penyembuhan jantung koroner. Dikatakan terapi penyembuhan tenaga dalam bisa melalui jarak jauh bagi pasien yang rawat inap. Maupun pasien yang kondisinya tidak memungkinkan untuk berpergian. Mendengar penjelasan tersebut saya tidak ragu untuk mencobanya.

 

Demi kesehatan saya pun mencoba terapi tenaga dalam jarak jauh secara rutin. Setelah rutin melakukan terapi, akhirnya membuahkan manfaat bagi tubuh saya. Semakin hari keadaan saya membaik. Sesak nafas hilang, nafas tersengal menjadi lancar, dada sudah tidak nyeri ketika bernafas, dsb. Saya merasakan perubahan yang signifikan. Saya buktikan sendiri penyembuhan dari Mbak Citra Manohara. Bahkan keluarga beserta tetangga sudah saya kabari tentang Terapi Tenaga Dalam. Sangat bermanfaat.

Terima kasih.

 

Susilo Budi Santoso, 53thn, Boyolali

GRATIS!!! eBook "Cara Dahsyat Memaksimalkan Tenaga Dalam untuk Penyembuhan Penyakit Ringan"


Dapatkan Ebook Gratis

*Silahkan cek Email Anda untuk mendapatkan link download Gratis eBook Penyembuhan Tenaga Dalam*