Phobia Balon Saya sembuh Berkat Terapi Phobia Tenaga Dalam

Testimoni » Phobia Balon Saya sembuh Berkat Terapi Phobia Tenaga Dalam

Sudah sejak kecil saya menderita phobia terhadap balon. Setiap kali ada balon di dekat saya, saya langsung pingsan. Di mata saya balon seperti seorang monster yang menjijikkan, dan saya sangat takut bila ada di dekatnya. Entah bagaimana awalnya bisa seperti ini, saya sendiripun tidak tahu.


Sungguh ini sangat menganggu kehidupan saya tentunya. Sering kali saya menjadi bahan ejekan teman-teman saya. “udah gede gitu, sama balon aja pingsan” kata mereka. Mereka tidak akan pernah tahu apa yang saya rasakan, mendingan saya lihat hantu sekalian daripada lihat balon.


Suatu ketika, saya sedang browsing-browsing penyembuhan phobia, eh tidak sengaja saya bertemu dengan situs www.tenagadalam.com, saya baca isinya dan saya mulai tertarik untuk mencoba terapi ini. Kenapa? Karena di benak saya terapi ini sangat mudah dan simpel, saya tidak perlu ke psikiater.


Setelah 2x sesi terapi, ketakutan saya terhadap balon mulai terasa berkurang. Masih ngeri sih kalau lihat balon, tapi masih terkontrol lah kengeriannya. Namun setelah melakukan sesi terapi keempat, AJAIB sekali, phobia saya kini sudah hilang. Saya sudah tidak takut lagi dengan balon. Dan tidak perlu menjadi bahan olokan teman-teman saya lagi.

(Agnesia Amandita, 24th, Bintaro)

GRATIS!!! eBook "Cara Dahsyat Memaksimalkan Tenaga Dalam untuk Penyembuhan Penyakit Ringan"


Dapatkan Ebook Gratis

*Silahkan cek Email Anda untuk mendapatkan link download Gratis eBook Penyembuhan Tenaga Dalam*