Perbedaan Tenaga Dalam Mistis dengan Tenaga Dalam Ilmiah

Artikel Penting » Perbedaan Tenaga Dalam Mistis dengan Tenaga Dalam Ilmiah

Dalam masyarakat luas, muncul dua opini yang berbeda mengenai tenaga dalam. Hal wajar memang, bahwa setiap orang memiliki opini masing-masing dan pemahaman yang berbeda mengenai ilmu ini. Dalam beberapa kasus Tenaga Dalam dinilai sebagai ilmu mistis, dan sakral. Untuk mempelajari nya Anda diwajibkan melakukan ritual-ritual khusus. Baik itu berupa ritual keagamaan ataupun ritual yang bersifat klenik.


Apakah Salah?


Tidak. Saya tidak menyalahkan ataupun membenarkan tenaga dalam yang bersifat mistis ini. Karena, memang ada pula yang mampu mendapatkan nya dengan cara mistis seperti ini. Dan sesungguhnya tenaga ini juga berasal dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun, Saya sebagai manusia yang berfikir logis, Saya lebih nyaman mempelajari tenaga  ini secara logis pula.


Tenaga dalam Mistis biasanya dipelajari dengan ritual-ritual tertentu. Sebagai contoh, sang murid harus mampu menahan nafsu duniawi nya selama tujuh hari tujuh malam, sang murid harus melatih kekebalan tubuhnya dengan semedi di bawah air terjun selama semalam, pemotongan ayam jago yang sudah berumur dan sudah berani bertarung, dan masih banyak lagi ritual yang harus dikerjakan. Percaya atau tidak? Pada akhirnya banyak juga murid yang mampu menguasai Tenaga Dalam.


Sedangkan tenaga dalam ilmiah cara pelatihan nya menggunakan metode-metode pelatihan yang lebih mudah dan lebih bersifat modern. Tenaga dalam ilmiah menggunakan pelatihan pernafasan dan meditasi untuk menyeimbangkan gelombang energi yang ada di dalam tubuh Anda. Pernafasan dan meditasi berfungsi untuk membuka pusat energi dalam diri Anda dan menyerap, mengolah dan menyeimbangkan energi positif dari alam semesta ke dalam tubuh Anda.


Dalam pemanfaatan nya tenaga dalam mistis biasanya dilakukan untuk berlatih beladiri seperti kemampuan memukul orang dari jarak jauh, kemampuan untuk mementalkan orang dan kemampuan beladiri lainnya untuk menjaga diri. Kekuatan Tenaga Dalam mistis juga biasanya dimanfaatkan untuk membentengi diri dari Sihir, Santet ataupun Tenung. Karena, berhubungan dengan hal mistis maka dianggap kekuatan tenaga dalam ini memiliki ruh berupa jin ataupun kodam.


Sedangkan tenaga dalam ilmiah pemanfaatan nya bisa di manfaatkan untuk semua segi kehidupan. Bukan hanya proteksi atau perlindungan diri, karena sifatnya yang berupa  energi, dan energi merupakan benda yang tidak terbatas pada jarak dan waktu maka mampu dimanfaatkan untuk segala hal. Melalui energi, Anda tidak hanya membentengi diri dari santet ataupun tenung, tapi dari segala energi negatif yang ada di sekitar Anda. Tidak hanya melindungi Anda, tapi juga mampu memberi daya pikat pada diri Anda.  


Akhirnya Anda lah yang memilih, secara mistis ataupun ilmiah sama-sama baiknya. Anda lah yang mampu mengukur kenyamanan Anda sendiri untuk mempelajari Tenaga Dalam.

GRATIS!!! eBook "Cara Dahsyat Memaksimalkan Tenaga Dalam untuk Penyembuhan Penyakit Ringan"


Dapatkan Ebook Gratis

*Silahkan cek Email Anda untuk mendapatkan link download Gratis eBook Penyembuhan Tenaga Dalam*