Penjelasan Ilmiah Tentang Tenaga Dalam yang Diisikan Ke Dalam Suatu Benda

Artikel Penting » Penjelasan Ilmiah Tentang Tenaga Dalam yang Diisikan Ke Dalam Suatu Benda

Dunia ini dan seluruh jagat raya, baik yang bisa kita lihat secara langsung maupun yang tidak. Semuanya tersusun atas energi. Bahkan tubuh manusia memiliki daya luar biasa yang bisa diolah dan dikembangkan. Sebagai bukti bahwa manusia memiliki daya energi, yaitu dengan melakukan percobaan kecil. Percobaan yang barangkali di bangku sekolah dasar dulu sudah pernah diajarkan. Percobaan tersebut yaitu dengan menggosok-gosokkan penggaris plastik pada rambut. Setelah beberapa lama, penggaris tersebut ditempelkan pada potongan-potongan kertas.

 

Hasilnya menunjukkan potongan-potongan kecil kertas tersebut menempel pada penggaris. Pertanyaannya, apakah itu karena adanya makhluk halus yang membantu kertas menempel pada penggaris? Tentu saja tidak. Hal itu membuktikan bahwa dalam diri manusia pun terdapat materi energi berupa energi listrik. Selanjutnya membuktikan pula manusia mampu mengubah energi, yang semula listrik menjadi magnet.

 

Energi tersebut ada pada tubuh manusia, tentu saja ada sumbernya. Ada akibat sudah tentu ada sebabnya. Daya yang ada di dalam tubuh manusia berasal dari sumber energi yang ada di alam semesta (dari luar tubuh manusia). Bahkan seringnya energi tersebut bersumber dari kebiasaan-kebiasaan manusia yang sering tidak disadari. Semisal, makan, minum, dan bernafas. Dengan melakukan aktivitas tersebut maka unsur-unsur energi yang masuk ke dalam tubuh diubah menjadi bentuk energi lainnya. Ingat hukum ilmiah kekekalan energi, Bahwa energi tidak bisa diciptakan atau dimusnahkan. Tetapi bisa dipindahkan dan diubah.

 

Begitu pula dengan pola energi Tenaga Dalam. Energi yang ada di alam semesta, ditarik melalui proses pernafasan. Mengapa melalui pernafasan? Karena bernafas adalah inti kehidupan makhluk hidup. Energi yang telah dihimpun melalui pola pernafasan ini kemudian diubah menjadi pancaran energi positif yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai tujuan.

 

 

Energi Tenaga Dalam Bisa Ditransfer Ke Dalam Media Tertentu

Tubuh manusia terbagi atas dimensi fisik, dimensi spiritual (jiwa/ruh), dan dimensi psikologis (psikis). Asupan energi yang masuk ke dalam tubuh manusia yang berupa materi kimiawi. Seperti makanan dan minuman, lebih banyak disalurkan menuju dimensi fisik dan dimensi psikologis. Itulah kenapa makanan dan minuman perannya lebih dominan pada kondisi fisik dan kondisi psikis seseorang. Dengan kata lain, tubuh yang terisi nutrisi makanan/minuman yang cukup, maka area fisik dan area pikiran pun lebih sehat.

 

Sedangkan dimensi spiritual lebih banyak dipengaruhi oleh kepekaan batin. Untuk memperkuat dimensi spiritual biasanya dilakukan dengan tindakan yang berhubungan dengan sisi spiritualitas manusia. Semisal, beribadah, berdzikir, berbuat baik kepada sesama, atau menolong orang lain yang lebih membutuhkan.

 

Tenaga Dalam sebenarnya bukanlah ilmu klenik. Sudah banyak penelitian dilakukan para ahli untuk menguak bagaimana Tenaga Dalam bereaksi. Munculnya reaksi energy Tenaga Dalam sebenarnya karena adanya keseimbangan olah Tridaya (3 kemampuan dasar) pada diri manusia. Tridaya tersebut terbagi menjadi olah cipta (dimensi fisik), olah rasa (dimensi spiritual), dan olah karsa (dimensi psikis).

 

Seperti halnya pada penelitian Dr. Masaru Emoto, peneliti asal Jepang yang memaparkan mengenai kekuatan air sebagai media penyembuh. Beliau meneliti gambaran molekul-molekul air dengan kamera mikroskopik. Ternyata air yang setiap hari diperdengarkan pujian-pujian dan doa-doa, menghasilkan molekul berbentuk kristal yang sangat indah. Bahkan bisa menjadi sarana penyembuhan. Berbeda dengan air yang selalu diperdengarkan kalimat jelek, justru menghasilkan molekul yang jelek dan tidak berbentuk.

 

Tidak berbeda dengan transfer energi Tenaga Dalam kepada suatu media. Dengan teknin pernafasan tertentu (dimensi fisik/cipta), dipadu dengan niat (dimensi psikologis), dan olah rasa (dimensi spiritual). Mampu menghasilkan energi yang bisa ditransfer ke dalam media tertentu. Seperti ke dalam media air atau kristal sebagai sarana penyembuhan.

GRATIS!!! eBook "Cara Dahsyat Memaksimalkan Tenaga Dalam untuk Penyembuhan Penyakit Ringan"


Dapatkan Ebook Gratis

*Silahkan cek Email Anda untuk mendapatkan link download Gratis eBook Penyembuhan Tenaga Dalam*