Mustika Sukses Bisnis

Saya (Ibu Dewi Gayatri) membuat mustika bisnis ini untuk klien-klien saya yang memilih untuk berkecimpung dalam bidang bisnis. Dengan energi tenaga dalam yang saya miliki, saya berusaha menyelaraskan energi-energi dalam mustika dengan energi yang Anda miliki sebagai seorang pebisnis. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan energi positif Anda sehingga rekan bisnis Anda akan merasa nyaman dan percaya pada Anda.

 

Dengan menggunakan mustika ini, Anda akan merasa lebih berwibawa dan lebih percaya diri. Urusan bisnis Anda akan berjalan lancar karena Anda akan merasa tidak ada hambatan yang tidak bisa Anda tangani. Dan akan menimbulkan rasa percaya diri untuk bisa mencapai target omset yang Anda inginkan.


Sebagai seorang pebisnis, kemampuan untuk berbicara dan wibawa adalah hal yang mutlak untuk dimiliki. Karena dari situlah Anda bisa memperluas jaringan dan melayani konsumen dengan baik. Selain itu wibawa juga penting untuk menimbulkan rasa hormat karyawan kepada Anda sehingga kerja karyawan akan lebih bagus.


Mustika ini saya buat dengan proses yang rumit dan sulit, karena penyelarasan energi dari mustika dan diri Anda membutuhkan waktu yang cukup lama. Mustika ini saya buat secara lebih spesifik sesuai dengan macam bisnis yang Anda jalani, sehingga penggunaanya bisa tepat sesuai keinginan Anda.

Mungkin anda akan menemukan corak batu mustika sukses bisnis akan sama satu dengan lainnya, namun perlu anda ketahui kesamaan corak tersebut tidak berarti energi yang dimiliknya sama. Energi yang berada di dalam mustika ini sudah diproses dan di transfer energi untuk manfaat tertentu sesuai tujuan anda.


Untuk mendapatkan mustika ini, Anda hanya perlu memilih mustika yang sesuai dengan bisnis Anda. Saya ibaratkan mustika ini sebagai investasi Anda dalam bisnis. Mengapa? Karena kabar baiknya, kekuatan mustika ini bisa menunjang kesuksesan anda secara energi. Dan tentu Anda bisa bayangkan berapa besarnya keuntungan Anda selama menggunakan mustika ini. Dan jika dibandingkan dengan keuntungan Anda, harga mustika ini tidaklah seberapa.

Urutkan Berdasar||
Lihat semua | Halaman:
Lihat semua | Halaman: