Demam Panggung Hilang Berkat Terapi Tenaga Dalam

Testimoni » Demam Panggung Hilang Berkat Terapi Tenaga Dalam

Aku bukan artis lokal ataupun nasional tapi cuma penyanyi di kamar mandi. Meski begitu di kampus pernah diundang untuk menyanyi dalam acara fakultas. Itu karena teman satu kos sering mendengar aku menyanyi waktu lagi mandi. Nah dari ajakan itu aku sempat ragu dan deg-degan menerima karena ini surprise yang kebetulan. Tapi ya kalau gak diterima pun gak dapat pengalaman. Akhirnya kuterima tawaran teman.

 

Tiba saat hari H acara berlangsung. Setelah jam istirahat giliran aku tampil menghibur para tamu. Dibalik panggung saat namaku dipanggil, tiba-tiba aku nervous. Keluar keringat dingin, kaki gemetar, mulut semacam dehidrasi, dan grogi sampai mondar-mandir gak jelas. Ini beneran yang kualami. Pasti kalian juga pernah mengalami gejala seperti itu. Waktu didepan mic dalam hati bilang : “Jangan grogi, jangan grogi”. Lalu kuawali dengan bicara santai. Memberi salam kepada mereka sebagai pembukaan. Meski kenyataannya tubuh bawaannya gemetar ditambah lagi wajah pucat memerah.

 

Entahlah saat iringan musik sudah mulai, aku menyanyi seperti bukan aku yang menyanyi di kamar mandi. Nada suara fals, nada tinggi gak kuat, kadang lupa lirik bahkan teman bilang ekspresi menyanyi seperti tekanan batin dan pucat. Dari pengalaman awal itu aku gak mau lagi terima ajakan jadi pengisi acara. Malu, sempat ada kebencian sama diri sendiri juga.

 

Pernah juga karaoke bareng teman di studio karaoke, teriak teriak. Nah pas karaoke di sebuah kafe yang ada live karaokenya ternyata sama kayak dulu, nervous dan grogi.

 

Tapi pengalaman yang kuceritakan diatas sudah sirna. Berkat terapi dari pengobatan www.tenagadalam.com yang dulu kutemukan lewat internet. Aku mulai luwes dan santai tampil perform disetiap job-job yang kuterima. Setiap kali tampil, grogi dan gejala apapun ku jadikan itu sebagai energi positif yang menyemangatiku. Seolah-olah ada yang memotivasiku diatas panggung.

 

Awalnya saya ragu. Tapi setelah konsultasi dan melakukan Terapi Penyembuhan Demam Panggung kini penampilanku menjadi lebih baik. Job nyanyi pun semakin bertambah. Percayalah, recommended guys!

 

Terima Kasih Ibu Dewi Gayatri.

 

Diandra Chandra, 24thn, Mahasiswi, Kudus