Citra Manohara

Tuhan menciptakan setiap manusia dengan bakat dan kemampuan nya masing-masing, namun di antara berjuta-juta manusia di dunia ini, Tuhan memberikan bakat dan kemampuan yang istimewa kepada orang-orang tertentu, salah satunya bakat yang dimiliki mbak Citra. Sejak lahir mbak citra telah dianugerahi bakat alamiah yang mampu mengendalikan energi, khususnya energi tenaga dalam.

 

Citra Manohara atau yang sering dipanggil “Mbak Citra” lahir di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Dengan lingkungan sekitarnya yang menjunjung tinggi adat istiadat saling tolong menolong, maka mbak Citra tumbuh sebagai seorang perempuan yang bersahaja dan suka menolong antar sesama.


Awalnya mbak Citra tidak menyadari kemampuan alamiah yang beliau miliki, namun setelah mengalami kejadian demi kejadian dalam hidupnya, akhirnya mbak Citra sadar bahwa beliau dilahirkan di dunia ini dengan satu tujuan yang teramat mulia, yaitu menolong sesama manusia dengan segala kelebihan yang beliau miliki.


Kejadian Aneh yang Dialami Ibunda Citra Manohara Ketika Mengandung


Selayaknya wanita lain yang mendambakan sebuah kehamilan, ibunda selalu berdoa meminta kepada Tuhan untuk di anugerahi keturunan setelah pernikahannya yang sudah berlangsung selama tiga tahun. Hingga suatu malam ibunda bermimpi di datangi sesosok laki-laki berbaju putih yang berbicara pada dirinya.


Dalam mimpi beliau, sesosok laki-laki berjubah putih tersebut tidak berbicara pada ibunda. Melainkan, laki-laki berjubah tersebut memberikan sebuah cahaya kemas-emasan pada perut ibunda. Ibunda tidak mengerti apa arti dari mimpi tersebut, hingga suatu ketika ibunda tersadar dan mengerti apa maksud dari mimpi tersebut. Keesokan harinya, ibunda langsung memeriksakan kandungannya. Dan benar saja dugaan ibunda bahwa beliau tengah hamil.


Keanehan itu tidak berhenti di situ saja. Setiap bulannya selama Ibunda mengandung, ibunda selalu bermimpi bertemu dengan laki-laki berjubah putih tersebut. Dalam mimpinya laki-laki tersebut selalu memancarkan cahaya keemas-emasan pada perut sang bunda, seakan-akan mentransfer energi ke dalam buah hatinya.


Karena ibunda merasa khawatir dan cemas dengan mimpi yang sama selama beberapa kali, maka ibunda memutuskan untuk datang kepada seorang Tokoh agama yang cukup terkenal di sekitar desanya. Anehnya lagi tokoh agama tersebut malah tersenyum dan berkata “Anak ibu akan menjadi orang hebat dan penolong bagi setiap orang yang membutuhkan, jaga dan rawatlah baik-baik anak ini.” Dan sejak hari itu ibunda mulai mengerti bahwa anaknya akan menjadi orang besar kelak.


Memiliki Intuisi Kuat Sejak Lahir


Keanehan satu lagi yang dimiliki Mbak Citra semasa kecil adalah intuisi kuat yang mampu meramalkan kejadian-kejadian yang akan terjadi. Mulanya beliau tidak menyadari akan hal itu, malah sang ayahanda lah yang menyadari kemampuan putrinya ini.


Suatu saat ketika sang ayah sedang bermain dengan Citra Manohara kecil tiba-tiba mbak Citra berkata kalau nanti akan terjadi bencana alam tanah longsor di sekitar dusunnya. Sang ayahanda pun tertawa mendengar imajinasi putrinya.


Namun ternyata segala sesuatu yang dikatakan putrinya terjadi secara nyata. Ayahanda pun sempat terkejut dan yakin bahwa putri kecil tersebut akan menjadi orang besar yang akan bermanfaat untuk membantu orang-orang yang membutuhkannya.


Memiliki Kemampuan untuk Menyembuhkan Sejak Kecil


Tidak cukup keajaiban yang di miliki oleh mbak Citra semenjak kecil. Keahlian mbak citra untuk melakukan penyembuhan juga di miliki semenjak beliau masih berusia anak-anak. Saat itu, beliau masih duduk di bangku sekolah dasar. Atas seizin Tuhan mbak Citra mampu menyembuhkan penyakit  dan menolong orang di sekitarnya.


Awalnya di suatu sore hari ketika mbak Citra sedang bermain dengan teman-teman sebayanya, tiba-tiba sepasang suami istri menghampirinya. Suami istri tersebut datang dan bercerita kalau dalam mimpinya sang suami, ia bertemu dengan seorang laki-laki berjubah putih yang menyatakan bahwa penyakitnya bisa sembuh apabila dibantu penyembuhannya oleh mbak Citra.


Mulanya mbak Citra bingung dan ragu, namun karena didesak oleh pasangan suami isteri tersebut, maka mbak Citra bersedia menolong suami istri tersebut. Waktu itu, sang suami sedang menderita penyakit stroke yang mana tangan bagian kananya sudah lumpuh dan tidak bisa di gerakkan lagi.


Mbak Citra kecilpun mencoba untuk menyentuh dan seolah sedang mentransfer energinya ke tangan bapak tersebut. Selang beberapa minggu kemudian, laki-laki tersebut datang kembali kepada mbak Citra karena ia merasa mengalami perkembangan positif pada tangannya yaitu jari-jarinya mulai bisa bergerak. Betapa senangnya sepasang suami istri ini dan akhirnya setiap seminggu sekali selama empat minggu sepasang suami istri ini selalu berkunjung ke rumah mbak Citra untuk mendapatkan pengobatan. Dan hasilnya pada minggu kedua, pergelangan tangan laki-laki tersebut sudah mulai bisa digerakkan. Minggu ketiga, laki-laki tersebut sudah mulai bisa menggerakan persendian tangannya. Dan minngu keempat, akhirnya tangannya sudah sembuh total. Dari cerita inilah, orang-orang mulai mengenal kemampuan mbak Citra Manohara.


Belajar Membuat Produk Herbal Secara Otodidak


Semakin bertambahnya hari dan tahun, akhirnya mbak Citra mulai dikenal oleh banyak sekali orang dari penjuru Indonesia. Dari mulut ke mulut kekuatan mbak Citra diketahui oleh masyarakat luas. Hingga akhirnya semakin banyak pasien yang ditangani oleh mbak Citra.


Mbak Citra yang sudah tumbuh menjadi remaja, merasa kewalahan untuk menangani pasien yang datang untuk meminta bantuannya. Hingga tak jarang mbak Citra harus bolos sekolah demi untuk membantu pasien-pasiennya. Memang patut dibanggakan jiwa sosial mbak Citra yang tak ragu untuk menolong sesama.


Dengan pasien yang semakin bertambah dari hari ke hari, maka pada suatu malam mbak Citra melakukan meditasi spiritual untuk meminta petunjuk kepada Tuhan untuk membantu pasien tanpa harus menganggu kegiatan sehari-harinya.


Jelas permintaan mbak Citra dikabulkan oleh Tuhan Sang Pencipta Dunia karena niat baiknya. Hingga suatu malam dia bermimpi bertemu dengan seorang laki-laki tua berwajah ramah. Dalam mimpinya itu laki-laki tua tersebut memberinya ilmu tentang pembuatan produk-produk herbal. Bermula dari mimpi ini, mbak Citra memiliki kemampuan untuk meracik produk-produk herbal secara alamiah.


Dari sinilah mbak Citra mulai membuat produk-produk herbal secara otodidak yang mengandung energi tenaga dalam untuk membantu pasien-pasiennya. Dan hasilnya produk-produk ini mampu memberikan manfaat yang sama seperti ketika mbak Citra menangani pasiennya secara pribadi. Dengan produk herbal yang di buatnya, maka pasien tidak perlu datang langsung ke rumah mbak Citra, sehingga semakin banyak pula pasien yang bisa dibantu oleh mbak Citra.


Mendapatkan Julukan Pakar Tenaga Dalam


Pasien yang semakin banyak datang kepada mbak Citra, serta banyaknya pasien yang merasa sangat terbantu dengan adanya mbak Citra menyebabkan masyarakat luas menjuluki mbak Citra Manohara sebagai pakar tenaga dalam. Bakat alamiah yang dimiliki beliau serta cara pengobatan yang jauh dari kesan mistik dan gaib tersebut membuat mbak Citra menjadi satu-satunya pakar tenaga dalam yang bersifat ilmiah.


Sebagai pakar tenaga dalam alamiah, mbak Citra sedikit demi sedikit telah mengikis anggapan masyarakat luas yang hanya mengerti tenaga dalam sebagai alat beladiri saja. Namun jauh lebih luas lagi tenaga dalam bisa dimanfaatkan dalam segala segi kehidupan manusia, bahkan tidak memiliki unsur mistis sama sekali.


Mulanya mbak Citra memang enggan disebut sebagai seorang pakar tenaga dalam, karena dari awal mbak Citra memang hanya berniat untuk membantu orang lain tanpa memiliki kepentingan apapun. Namun, lama kelamaan mbak Citra mengerti, julukan sebagai pakar tenaga dalam diberikan oleh kepadanya sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari seluruh pasien-pasiennya.


Citra Manohara Bergabung Dengan PMA (Pusat Metafisika Asia)


Awalnya mbak Citra tidak pernah berfikir untuk menjadikan kemampuannya sebagai profesi. Beliau hanya ingin membantu orang lain karena beliau merasa bahwa beliau dilahirkan untuk membantu sesama.


Namun karena permintaan para pasien dan klien mbak Citra yang menginginkan sebuah pelayanan yang profesional, maka beliau memutuskan untuk bergabung dengan PMA. Melalui organisasi ini mbak Citra mulai melakukan berbagai layanan yang lebih baik, profesional dan terarah. Sehingga para pasien dan klien lebih mendapatkan pelayanan yang maksimal.


Belum genap dua tahun mbak Citra bergabung dengan PMA, beliau sudah memiliki prestasi yang sangat bagus. Banyak sekali klien dan pasien yang puas dengan produk dan layanan yang diberikan. Hingga tak heran sudah ratusan pasien yang ditangani dan hampir semuanya menyatakan puas dan berhasil.


Namun perlu dipahami, mbak Citra merupakan sebuah perantara saja yang dipilih oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk membantu menyelesaikan masalah anda melalui pengetahuan dan keahlian yang dimilikinya. Ibaratnya seperti dokter yang berusaha untuk membantu pasiennya sembuh lewat pengetahuan dan ilmunya. Dan jika terjadi hal-hal positif yang terjadi pada diri anda, itu merupakan kekuasaan dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

GRATIS!!! eBook "Cara Dahsyat Memaksimalkan Tenaga Dalam untuk Penyembuhan Penyakit Ringan"


Dapatkan Ebook Gratis

*Silahkan cek Email Anda untuk mendapatkan link download Gratis eBook Penyembuhan Tenaga Dalam*