Batu Mustika Bertuah

Halaman ini berisi beberapa koleksi Batu Mustika Bertuah yang saya (Citra Manohara) miliki. Batu Mustika yang berada pada halaman ini, saya dapatkan ketika saya melakukan laku ritual khusus untuk Tenaga Dalam. Sebelum Anda membaca artikel ini lebih lengkap, perlu Anda pahami bahwa Batu Mustika Bertuah ini saya dapatkan melalui laku tirakat khusus. Saya melakukan penarikan benda gaib secara langsung dari alam gaib. Sehingga, khodam yang berada pada batu Mustika ini bisa Anda manfaatkan energi positifnya sebagai wasilah untuk mencapai kehendak yang Anda inginkan.


Apakah Menggunakan Batu Mustika Bertuah Melanggar Aturan Agama?

Saya dan Anda diciptakan di dunia bukan menjadi satu-satunya makhluk ciptaan Tuhan. Tuhan menciptakan juga makhluk lain seperti Tumbuhan, Hewan, dan juga makhluk gaib salah satunya khodam. Selam Anda, memanfaatkan energi khodam secara positif dan tidak merugikan diri Anda sendiri ataupun diri orang lain. Maka, Apa yang melanggar aturan agama?

Perlu Anda pahami, khodam merupakan salah satu makhluk ciptaan Tuhan. Dimana ada khodam putih dan khodam hitam. Khodam putih merupakan khodam yang hanya bisa Anda gunakan untuk memenuhi wasilah Anda yang baik-baik saja. Namun, khodam hitam biasanya bersekutu dengan setan, sehingga digunakan oleh paranormal untuk menyakiti orang lain.

Selama, mustika yang Anda miliki berisi khodam putih dan Anda gunakan untuk mencapai tujuan yang baik. Maka, hal ini tidak akan melanggar aturan agama manapun.


Apakah Perlu Dilakukan Ritual Tertentu Untuk Memelihara Khodam Dalam Batu Mustika Bertuah?

Jawabannya tidak. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, bahwa batu mustika bertuah yang saya miliki ini merupakan batu mustika yang saya dapatkan dengan proses hasil penarikan dalam ritual khusus Tenaga Dalam yang saya lakukan. Setelah saya mendapatkan Batu Mustika Bertuah ini, saya melakukan proses Metafisika dimana salah satu tahapnya adalah Metafisic Lock atau Penguncian secara Metafisika.

Penguncian Metafisika dilakukan untuk mengunci Khodam Putih dan energi positifnya untuk selalu memancar dan menyertai Anda. Sehingga, Anda tidak perlu melakukan ritual tertentu atau tumbal tertentu untuk memelihara khodam yang bersemayam dalam Mustika Benda Bertuah. Di bawah ini beberapa Batu Mustika Bertuah yang saya miliki.

Urutkan Berdasar||
Lihat semua | Halaman:
Lihat semua | Halaman:

GRATIS!!! eBook "Cara Dahsyat Memaksimalkan Tenaga Dalam untuk Penyembuhan Penyakit Ringan"


Dapatkan Ebook Gratis

*Silahkan cek Email Anda untuk mendapatkan link download Gratis eBook Penyembuhan Tenaga Dalam*