Bagaimana Tenaga Dalam Bisa Ditransfer Ke Benda?

Artikel Penting » Bagaimana Tenaga Dalam Bisa Ditransfer Ke Benda?

Anda pasti sering melihat di televisi atau pertunjukan atraksi tenaga dalam yang mana sering sekali menggunakan transfer energi ke sebuah benda. Misalnya, pengisian energi tenaga dalam pada sebotol air yang menimbulkan efek orang yang memegang botol tersebut akan terpental. Percaya atau tidak tapi itu memang ada.

Bagaimana caranya energi tenaga dalam bisa ditransfer ke benda?


Tenang, Saya akan menjelaskan secara ilmiah kepada Anda. Anda tentu tahu hukum ilmiah kekekalan energi yaitu energi tidak bisa diciptakan atau dimusnahkan, tetapi bisa diubah dan dipindahkan. Sudah jelas bahwa pada dasarnya energi memang mampu dipindahkan. Proses transfer energi ke benda berawal dari teori ilmiah kekekalan energi. Dengan tujuan memanfaatkan energi tenaga dalam, maka transfer energi dilakukan.


Proses transfer energi memang tidak sulit, namun harus dilakukan oleh pakar tenaga dalam. Kenapa? Karena hal ini sangat berbahaya, salah-salah energi negatif yang akan ditransfer pada benda. Lantas, bagaimana proses transfer energi sehingga sebuah benda mati mampu memiliki tenaga kekuatan?


Seperti yang sudah Saya katakan pada artikel lain. Semua benda hidup atau mati memiliki energi, baik itu energi positif ataupun negatif. Pertama kali yang perlu dilakukan ketika melakukan transfer energi adalah mengambil energi dari alam semesta. Energi positif dari alam semesta di selaraskan dan di proses oleh pusat energi yang ada pada diri sang pakar tenaga dalam.


Proses penyelarasan energi oleh pakar tenaga dalam ini bertujuan untuk mendapatkan hasil energi yang seperti diharapkan. Kemudian, langkah selanjutnya adalah proses transfer energi ke dalam benda. Benda yang dimaksud tidak hanya air, bisa juga berupa batu mulia, kristal atau permata. Manfaat yang didapatkan juga tidak hanya kekuatan, melainkan juga bisa digunakan untuk penyembuhan, kesehatan, perawatan kecantikan atau ketampanan, keberuntungan dan lain-lainnya.


Saya pun sebagai pakar tenaga dalam, sudah sering mempraktikkan transfer energi. Sebelum Saya melakukan transfer tenaga dalam, Saya harus tahu dan mengerti kemauan dan manfaat apa yang diinginkan oleh pasien Saya, sehingga manfaatnya tepat guna. Tidak butuh waktu lama memang, tapi membutuhkan cukup banyak kekuatan untuk penyelarasan energi dan bakat ilmiah yang tidak semua orang punya.


Apakah setiap orang bisa melakukan transfer energi?


Saya jawab bisa dan mungkin sekali. Anda hanya perlu belajar dengan sungguh-sungguh dan dengan niat yang kuat. Karena, tenaga dalam bukanlah hal yang gaib dan mistis. Tenaga dalam adalah ilmu yang dapat dipelajari. Jadi, jika Anda mau bersungguh-sungguh dan punya motivasi kuat, dengan seizin Tuhan maka Andapun akan menguasainya.

GRATIS!!! eBook "Cara Dahsyat Memaksimalkan Tenaga Dalam untuk Penyembuhan Penyakit Ringan"


Dapatkan Ebook Gratis

*Silahkan cek Email Anda untuk mendapatkan link download Gratis eBook Penyembuhan Tenaga Dalam*