Apakah Semua Orang Bisa Memiliki Tenaga Dalam?

Artikel Penting » Apakah Semua Orang Bisa Memiliki Tenaga Dalam?

 

Saya jawab iya, perlu Anda ketahui, bahwa setiap manusia memiliki energi tenaga dalam yang kuat di dalam tubuhnya. Hanya saja, Anda belum tahu bagaimana cara mengendalikan energi yang ada di dalam tubuh Anda. Dan secara tidak sadar, Anda sering sekali menggunakan kekuatan dalam Anda pada kehidupan sehari-hari. Ketika Anda sedang merasa terhimpit dan terancam, tanpa Anda sadari muncul kekuatan besar untuk melawan dan terlepas dari ancaman. Hal itu manusiawi, dan pasti dialami setiap manusia.

Mungkin Anda tidak sadar kejadian apa saja yang pernah Anda alami dan berkaitan dengan tenaga dalam. Sayapun dulu seperti itu, hal itu disebabkan karena lekatnya Anda pada kekuatan dalam sehingga Anda pun tidak sadar telah merasakan manfaatnya. Sebagai contoh, ketika Anda sedang dikejar-kejar anjing ataupun hal-hal yang mengancam Anda, tanpa Anda sadari kekuatan berlari Anda akan semakin cepat dan Andapun tidak merasa lelah, itu tanda kehadiran kekuatan Anda. Selain itu, ketika Anda masih kanak-kanak dan Anda sedang berlari ataupun main sampai jatuh, Anda tidak merasakan sakitnya dan tetap saja bermain. Itu juga tenaga dalam Anda yang menghilangkan rasa sakit. Sepele memang, tapi itu juga membuktikan keberadaan tenaga dalam di tubuh Anda.


Coba Anda bayangkan, bagaimana jika Anda lebih mampu untuk mengendalikan energi tenaga dalam yang Anda punya? Pasti begitu besar manfaat-manfaat yang akan Anda dapatkan untuk hidup Anda. Dengan Tenaga dalam Anda akan mampu membentengi diri Anda dari pengaruh energi negatif dari sekitar Anda.


Lantas Bagaimana Cara Saya mengendalikan kekuatan tenaga dalam Saya?


Anda tidak perlu melakukan puasa 7 hari 7 malam, Anda tidak perlu melakukan ritual-ritual keagamaan yang melelahkan dan menguras tenaga, ataupun melakukan ritual mistis seperti di luar sana. Inti dari tenaga dalam adalah energi kehidupan, maka yang harus Anda lakukan adalah latihan pernafasan. Kenapa? Karena pernafasan adalah daya hidup manusia yang mengatur kehidupan manusia. Nafas mengatur segala fungsi tubuh Anda dari mulai otak sampai ujung kaki Anda. Dan tentu tanpa bernafas  Anda tidak akan bisa hidup.


Saya, Ibu Dewi Gayatri sebagai ahli tenaga dalam akan mengajarkan kepada Anda beberapa teknik latihan pernafasan yang sangat mudah untuk melatih tenaga dalam Anda. Selain latihan pernafasan juga akan Saya ajarkan teknik meditasi untuk kekuatan Tenaga Dalam Anda. Karena, inti dari kekuatan tenaga dalam adalah pengendalian diri, sehingga meditasi sangat diperlukan untuk sarana pelatih pengendalian diri.