Penyembuhan Demam Panggung Dengan Tenaga Dalam

Terapi Pikiran & Kejiwaan|Semua Produk

Harga:1,000,000Rp.

Apa Itu Demam Panggung?

Demam Panggung adalah gangguan psikis berupa munculnya perasaan takut, cemas, dan khawatir yang berhubungan dengan penampilan diri di hadapan banyak orang. Biasanya demam panggung muncul sebelum atau ketika tampil di hadapan umum. Gangguan psikis ini bisa menimpa siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. Biasanya kendala demam panggung muncul sebagai akibat kekhawatiran penampilannya tidak sesuai harapan khalayak. Atau, bisa juga muncul akibat rasa cemas penampilannya akan mempermalukan dirinya sendiri di hadapan orang-orang yang dihadapinya.

 

 

Apa Gejala Demam Panggung?

Pada hakikatnya demam panggung muncul sebagai akibat dari konflik yang terjadi di dalam diri. Di satu sisi, fisik dan jasmani sudah merasa siap untuk tampil di hadapan banyak orang. Namun di sisi lain, kondisi kejiwaan merasa belum begitu siap. Sehingga ada perasaan ingin “lari” dari penampilannya di hadapan umum. Karena konflik inilah muncul gejala-gejala adanya demam panggung, sebagai berikut:

  • Detak jantung berdetak lebih cepat dari biasanya.
  • Tubuh terasa gemetar. Terutama di bagian kaki dan tangan.
  • Mulut dan tenggorokan terasa kering. Lebih sering merasa haus.
  • Telapak tangan tiba-tiba menjadi basah.
  • Tidak bisa fokus dan konsentrasi.
  • Tiba-tiba apa yang pernah dihafalkan menjadi hilang (pikiran blank)
  • Nafas terasa cepat.
  • Raut wajah dan ekspresi berubah. Biasanya wajah akan berubah menjadi merah.

 

 Penyembuhan Demam Panggung Dengan Tenaga Dalam

Apa Penyebab Demam Panggung?

Sebenarnya demam panggung adalah gejala gangguan psikologis yang wajar dialami setiap orang. Seorang public speaking terhebat pun pasti pernah mengalami demam panggung. Tentu saja gangguan psikis ini sangat mengganggu performa (penampilan) seseorang di hadapan orang lain. Demam Panggung (Stage Fright) terjadi disebabkan beberapa hal di antaranya:

  • Kurangnya pengalaman tampil di hadapan banyak orang.
  • Kurang bergaul dan cenderung malu dan kehidupan sosialnya kurang luas.
  • Kurangnya kemampuan komunikasi lisan.
  • Adanya tuntutan dan tekanan di dalam pikiran.
  • Merasa kurang siap dengan kemampuan diri.
  • Merasa rendah diri di hadapan orang lain.
  • Kesadaran sebagai pusat perhatian banyak orang.
  • Pengalaman tampil buruk di hadapan banyak orang yang terjadi di masa lalu.

 

Penyembuhan Demam Panggung dengan Tenaga Dalam

Demam panggung adalah gangguan psikologis yang tentu pernah dialami setiap orang. Sangat sedikit orang yang dilahirkan dengan kemampuan alami percaya diri saat tampil di depan umum. Orang yang pintar secara akademik atau ber-IQ tinggi, belum tentu mampu menghindari gangguan demam panggung.

Secara luas, demam panggung bisa diartikan sebagai rasa grogi, tidak percaya diri, dan minder ketika berhadapan atau berkomunikasi dengan orang lain. Dalam artian ini tidak terbatas pada penampilan di atas panggung atau di depan kamera saja. Tetapi ketika seseorang dihadapkan dengan situasi yang mengharuskannya berbicara atau tampil di depan banyak orang.

Demam panggung merupakan salah satu gangguan psikis yang bisa disembuhkan dengan terapi Tenaga Dalam. Energi positif yang dialirkan melalui teknik tenaga dalam, mampu menyeimbangkan kejiwaan seseorang. Sehingga ketika berhadapan dengan orang lain akan senantiasa merasa tenang, rileks, dan fokus pada apa yang hendak disampaikan kepada orang lain.

Seperti misalnya, salah satu klien kami seorang pemimpin organisasi sosial ternama. Pernah mengikuti terapi penyembuhan demam panggung dengan Tenaga dalam. Sebelumnya beliau mengaku sulit sekali menyampaikan apa yang ada di pikirannya terutama ketika rapat besar bersama jajaran pimpinan dan para anggota yang jumlahnya hingga ratusan. Seolah pikirannya buntu saat menyampaikan ide-idenya di hadapan khalayak.

Saat diterapi melalui metode Tenaga Dalam. Dalam beberapa hari, beliau mengaku sudah mengalami kemajuan yang cukup baik. Dua kali melakukan terapi beliau sudah tidak begitu canggung di hadapan orang lain. Meski pada awalnya terasa gemetar dan keluar keringat dingin. Pada terapi berikutnya beliau mengaku lebih leluasa berkomunikasi di hadapan dengan orang lain. Berapapun jumlah orang yang dihadapinya.

Untuk Mendapatkan Solusi Silakan Hubungi Mbak MITA di 081 686 1541 (SMS Telp. WA)