Penyembuhan Trauma Dengan Tenaga Dalam

Terapi Pikiran & Kejiwaan|Semua Produk

Harga:1,000,000Rp.

Apa Itu Trauma?

Trauma adalah gangguan psikologis akibat terjadinya suatu peristiwa menyedihkan yang pernah terjadi atau pengalaman buruk di masa lampau. Trauma juga bisa dikatakan sebagai respon emosional negatif atas kejadian tertentu seperti kekerasan fisik, pelecehan seksual, kekerasan verbal (ucapan), dan kondisi tertentu (semisal bencana alam, kebakaran, dan perceraian). Trauma muncul sebagai respon atas rasa tidak suka, khawatir, atau takut atas peristiwa yang dulu dialami terjadi kembali.

Meski trauma terjadi karena adanya peristiwa negatif di masa lampau. Namun, tidak semua orang pasti mengalami trauma. Sebab kondisi jiwa setiap orang tentu berbeda-beda. Begitu pula, efek trauma pada tiap orang pun berbeda. Trauma bisa jadi berupa rasa takut yang kadarnya berlebih. Sehingga trauma juga dikaitkan dengan fobia. Perbedaannya dengan fobia, trauma muncul akibat pengalaman di masa lalu. Sedangkan fobia bisa jadi atas dasar pengalaman masa lalu, bisa jadi pula tanpa sebab yang mendasarinya.

 

 

Apa Saja Gejala Trauma?

Trauma muncul sebagai akibat dari pengalaman negatif di masa lalu. Semisal karena kegagalan, kecelakaan, bencana, ditinggal orang yang dicintai, diperlakukan kasar, dilecehkan, atau dipermalukan orang lain. Trauma bisa berupa rasa sedih, takut, dan kekhawatiran yang muncul secara tiba-tiba. Gejala trauma yaitu sebagai berikut:

  • Mengalami mimpi buruk yang mengecewakan atau menyedihkan.
  • Shock, penolakan dan rasa tidak percaya diri.
  • Marah secara tiba-tiba dan perubahan mood (kesenangan) secara tiba-tiba.
  • Rasa berasalah dan malu terhadap diri sendiri.
  • Mengucilkan diri dari pergaulan dengan orang lain.
  • Terbayang-bayang pengalaman masa lalu yang memicu rasa takut.
  • Seolah merasakan kembali pengalaman negatif yang pernah dialami.
  • Selalu mencoba menghindari hal-hal yang membuat ingat kejadian negatif di masa lalu.
  • Muncul perubahan kepribadian.
  • Melakukan pelampiasan, biasanya berupa perilaku negatif.

 

 

Apa Penyebab Trauma?

Penyebab utama terjadinya trauma yaitu kejadian buruk yang terjadi di masa lalu yang mengendap di dalam pikiran bawah sadar. Trauma bisa disebabkan oleh berbagai hal. Penyebab trauma yang sering terjadi adalah sebagai berikut:

  • Kecelakaan yang menyakitkan.
  • Peristiwa yang mengakibatkan kehilangan orang yang disayangi.
  • Kekerasan secara fisik dan penyiksaan.
  • Kekerasan seksual (pemerkosaan).
  • Kekerasan verbal, semisal dicaci maki, direndahkan, atau dipermalukan di depan umum.
  • Peristiwa yang mengancam kelangsungan hidup, seperti bencana alam.
  • Putusnya hubungan yang sudah erat.
  • Pengalaman memalukan atau mengecewakan.
  • Kematian mendadak orang yang dicintai.

 

 Penyembuhan Trauma Dengan Tenaga Dalam

Penyembuhan Trauma dengan Tenaga Dalam

Trauma merupakan gangguan yang bersifat psikis. Oleh karena itu diperlukan upaya untuk menstabilkan kondisi psikis pasien. Sedangkan upaya tersebut salah satunya yaitu melalui penyembuhan Tenaga Dalam. Terapi penyembuhan Tenaga Dalam menggunakan media dua batu agate (akik) yang telah diisi dengan energi positif. Kedua batu akik tersebut berfungsi membuka aliran energi positif melalui pintu pernafasan dada dan pernafasan perut (diafragma). Energi tersebut akan menstabilkan kondisi kejiwaan si pasien.

Trauma bukanlah gangguan psikis yang sepele. Dampak dari trauma bahkan mengganggu aktivitas sosial dan keseharian si pasien. Trauma yang begitu parah, akan membuat si penderitanya menarik diri dari pergaulan dan mengasingkan diri. Agar efek negatifnya tidak berlarut-larut, maka diperlukan penanganan yang efektif. Di antaranya yaitu melalui Terapi Tenaga Dalam.

Banyak di antara pasien yang telah mengikuti layanan penyembuhan Terapi Tenaga Dalam mengaku mendapat kesembuhan yang berarti. Dalam hitungan beberapa hari saja, trauma yang mereka alami sembuh total. Meski ada pula yang sembuh dalam waktu beberapa minggu. Namun, secara keseluruhan tingkat kesembuhan gangguan trauma dengan Terapi tenaga Dalam yaitu 90-95%.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Layanan Penyembuhan Trauma dengan Tenaga Dalam?


Untuk mendapatkan layanan penyembuhan trauma dengan tenaga dalam, Anda bisa datang langsung ke kantor kami dengan menghubungi Call Center : 085-696-197-197. Namun, jika karena waktu dan kesempatan anda yang terbatas sehingga tidak bisa datang ke kantor kami, anda bisa mendapatkan layanan secara jarak jauh.


Keefektifan Terapi  yang anda pesan secara jarak jauh tidak berbeda dengan terapi secara langsung. Terapi penyembuhan trauma dengan tenaga dalam ini sudah dipraktekkan oleh banyak sekali pasien kami dan memberikan hasil yang maksimal. Jika anda ingin membuktikan khasiatnya anda bisa KLIK DISINI untuk melakukan pemesanan layanan terapi penyembuhan trauma dengan tenaga dalam.

 

GRATIS!!! eBook "Cara Dahsyat Memaksimalkan Tenaga Dalam untuk Penyembuhan Penyakit Ringan"


Dapatkan Ebook Gratis

*Silahkan cek Email Anda untuk mendapatkan link download Gratis eBook Penyembuhan Tenaga Dalam*