Penyembuhan Jantung Koroner Dengan Tenaga Dalam

Terapi Penyakit Medis|Semua Produk

Harga:1,000,000Rp.

Apa Itu Jantung Koroner?

Penyakit jantung koroner adalah penyakit yang muncul sebagai akibat penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen menuju jantung. Jantung koroner merupakan penyakit paling mematikan di dunia. Tidak hanya menyerang orang tua, tetapi juga menyerang orang yang berusia produktif. Bahkan penyakit jantung koroner ini dapat menyerang secara mendadak dan menimbulkan kematian pada penderitanya.

Penyakit ini kadang disebut sebagai penyakit arteri koroner, karena pembuluh darah yang bermasalah adalah bagian arteri. Berupa adanya penyempitan saluran darah menuju ke jantung. Akibatnya aliran darah menjadi lambat. Bila aliran darah melambat maka yang terjadi jantung tidak mendapat cukup asupan oksigen dan zat nutrisi.

 

Apa Saja Gejala Jantung Koroner?

Jumlah pengidap penyakit berbahaya jantung koroner setiap tahun semakin bertambah. Bahkan gejalanya pun berbeda antara laki-laki dan perempuan. Jika pada pria gejalanya berupa nyeri pada bagian dada. Sedangkan pada wanita lebih sering berupa kondisi yang cepat lelah. Gejala-gejala yang umum terjadi pada penderita jantung koroner yaitu:

  • Rasa nyeri pada bagian dada, seperti ada benda yang mengganjal. Kondisi ini disebut angina.
  • Rasa terbakar pada bagian dada.
  • Nafas terengah-engah.
  • Tubuh mendadak terasa sangat letih.
  • Terasa pusing yang berkepanjangan.
  • Terkadang sama sekali tanpa disertai gejala apapun. Tiba-tiba si pasien merasakan begitu sakit pada jantung, sehingga menyebabkan kondisi kritis.

 

Apa Penyebab Jantung Koroner?

Pembuluh arteri yang menyempit disebabkan oleh penumpukan plak di dinding arteri. Plak tersebut terjadi akibat kelebihan kolesterol serta zat-zat lainnya yang mengapung dalam aliran darah, seperti nutrisi dan protein. Akibat dari plak yang menumpuk inilah, tidak adanya celah bagi darah mengalir menuju jantung.

  • Merokok dalam jumlah yang begitu banyak dan selama bertahun-tahun.
  • Mengkonsumsi makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi.
  • Terlalu pasif, kurang beraktivitas, dan berolah raga.
  • Akibat penyakit tertentu, seperti hipertensi dan diabetes mellitus.
  • Penyalahgunaan obat terlarang dan narkoba.
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan.
  • Obesitas (kegemukan).
  • Kondisi stres.

 Penyembuhan Jantung Koroner Dengan Tenaga Dalam

Penyembuhan Jantung Koroner dengan Tenaga Dalam

Dalam pengobatan medis, jantung koroner merupakan salah satu penyakit yang sulit disembuhkan. Jantung koroner tidak hanya menyerang kaum laki-laki, tetapi juga perempuan. Orang yang awalnya tampak dalam kondisi biasa dan baik-baik saja pun, sering tanpa terduga mengalami jantung koroner. Bukan hanya pada orang tua tetapi juga pada orang di usia produktif dan remaja. Tidak sedikit pasien jantung koroner yang divonis tidak bisa sembuh secara total. Meski demikian, dari pengalaman kami selama ini. Para pasien yang mengalami penyakit jantung koroner bisa diringankan penyakitnya melalui Terapi Penyembuhan Tenaga Dalam.

Salah satu contohnya, pernah datang kepada kami salah seorang pasien yang mengalami penyakit jantung koroner kronis. Pasien tersebut mengeluhkan penyakit jantung koroner yang dialaminya. Setiap kali dalam keadaan beban kerja yang begitu berat, kondisi tubuh menjadi lemah. Hingga akhirnya diopname. Seperti itu terjadi hingga beberapa kali setiap dalam kondisi kecapekan. Agar tidak berlanjut pada kondisi down, Beberapa bulan sekali si pasien harus check up ke dokter.

Karena dari dokter disarankan untuk memperbanyak porsi olah raga dan olah pernafasan. Maka si pasien pun mengikuti layanan penyembuhan tenaga dalam. Memang tidak serta merta penyakit jantung koroner yang diderita si pasien langsung sembuh. Tapi paling tidak pasien tersebut mampu menghadapi kondisi beban kerja yang lebih berat. Bahkan setelah rutin melakukan terapi Tenaga Dalam jarak jauh, si pasien mengaku tidak lagi mengalami gejala jantung koroner. Walaupun tidak 100% sembuh, si pasien merasa berterima kasih karena kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Layanan Penyembuhan Jantung Koroner dengan Tenaga Dalam?


Untuk mendapatkan layanan penyembuhan Jantung Koroner dengan tenaga dalam, Anda bisa datang langsung ke kantor kami dengan menghubungi Call Center : 081-686-1541. Namun, jika karena waktu dan kesempatan anda yang terbatas sehingga tidak bisa datang ke kantor kami, anda bisa mendapatkan layanan secara jarak jauh.


Keefektifan Terapi  yang anda pesan secara jarak jauh tidak berbeda dengan terapi secara langsung. Terapi Penyembuhan Jantung Koroner dengan Tenaga Dalam ini sudah dipraktekkan oleh banyak sekali pasien kami dan memberikan hasil yang maksimal. Jika anda ingin membuktikan khasiatnya anda bisa KLIK DISINI untuk melakukan pemesanan layanan terapi penyembuhan Jantung Koroner.