Penyembuhan Hepatitis Dengan Tenaga Dalam

Terapi Penyakit Medis|Semua Produk

Harga:1,000,000Rp.

 

Apa Itu Hepatitis?

Hepatitis merupakan penyakit yang menyerang bagian organ hati manusia. Biasanya berupa peradangan atau pembengkakan hati. Penyakit hati tergolong sebagai penyakit yang berbahaya, karena menyerang hati, yang merupakan salah satu organ penting dalam tubuh manusia yang memiliki bermacam fungsi vital bagi tubuh. Ada berbagai macam penyebab hepatitis, di antaranya narkoba, obat-obat tertentu, racun, dan virus.

Ada beberapa virus yang menyebabkan penyakit hepatitis di antaranya virus hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C, hepatitis D, dan hepatitis E. Bahkan sampai saat ini, virus hepatitis F dan hepatitis G. Walaupun cara penularannya berbeda-beda. Virus hepatitis tersebut menghasilkan gejala yang hampir mirip.

Hepatitis juga disebut sebagai penyakit liver atau penyakit kuning. Disebut penyakit kuning karena gejala penyakit ini berupa perubahan warna kulit tubuh menjadi warna kuning. Penyakit hepatitis termasuk sebagai penyakit yang mudah menular. Media penularan penyakit ini biasanya melalui cairan tubuh, termasuk urine, darah, air liur, dan sebagainya.

 

 

Apa Saja Gejala Hepatitis?

Banyak sekali kasus penyakit hepatitis yang terlambat diobati. Terutama karena gejala awal hepatitis yang tampak seperti penyakit flu biasa. Gejala yang sering muncul pada penderita penyakit Hepatitis adalah sebagai berikut:

  • Kulit, kuku, dan mata berwarna kuning.
  • Kehilangan nafsu makan
  • Nyeri pada sendi dan otot.
  • Perut terasa nyeri dan kram.
  • Suhu tubuh meningkat, sehingga mengalami demam.
  • Urine berwarna lebih kuning dari biasanya.
  • Perut terasa mual dan muntah.
  • Penurunan penyerapan vitamin A, sehingga penglihatan menjadi terganggu.

 

 

Apa Penyebab Hepatitis?

Secara garis besar, penyebab penyakit hepatitis dibagi menjadi dua hal. Pertama, hepatitis yang disebabkan oleh virus. Kedua adalah hepatitis yang disebabkan oleh non-virus, seperti minuman alkohol, racun, obat-obatan tertentu, dan narkoba. Penyebab penyakit hepatitis secara lebih lanjut yaitu sebagai berikut:

  • Faktor keturunan, seorang ibu yang terjangkit virus hepatitis sangat memungkinkan menular pada anak yang dilahirkan.
  • Cairan tubuh seseorang yang menderita hepatitis, seperti urine, air liur, darah, cairan semen, dan lainnya.
  • Hubungan seksual yang tidak aman.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu.
  • Penggunaan jarum suntik secara bersamaan.
  • Dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

 Penyembuhan Hepatitis Dengan Tenaga dalam

 

Penyembuhan Hepatitis dengan Tenaga Dalam

Penyakit hepatitis merupakan penyakit yang sering dijumpai di masyarakat karena penyebarannya menular. Pada penderita penyakit hepatitis A (yang disebabkan oleh virus hepatitis A) kemungkinan untuk pulih masih tergolong besar. Namun, jika sudah pada tahap hepatitis B, C, hingga G peluang sembuh memang semakin menipis. Meski begitu bukan berarti tidak ada kemungkinan untuk meringankan penyakit hepatitis ini.

Seperti halnya pernah seorang pasien penderita hepatitis datang kepada kami. Setelah melalui pemeriksaan laboratorium pada air seni dan darahnya, positif terjangkit hepatitis. Gejala awal seperti flus biasa, kemudian terjadi perubahan pada warna kulit menjadi warna kuning. Dalam keluarga si pasien tidak ada riwayat hepatitis. Karena si pasien tinggal di lingkungan kompleks perumahan yang padat, maka adanya gejala hepatitis diperkirakan melalui penularan dari lingkungan di luar rumah si pasien.

Sebelumnya melalui pemeriksaan medis, si pasien dinyatakan mengidap hepatitis B yang ditularkan melalui virus. Dokter juga telah memberikan obat dan vaksin khusus. Namun, kondisi si pasien belum juga membaik. Salah seorang keluarga memutuskan untuk mendaftarkan penyembuhan komplementer dengan mengikuti layanan penyembuhan Tenaga Dalam.

Dalam minggu pertama memang belum tampak hasilnya. Karena pihak keluarga begitu optimis untuk melakukan penyembuhan melalui tenaga dalam, maka pengobatan pun dilanjutkan. Sampai pada minggu kedua, sudah mulai tampak hasilnya.Kondisi si pasien secara bertahap mulai membaik. Walaupun tidak sampai sembuh total. Tetapi paling tidak sudah terjadi perubahan positif pada diri si pasien.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Layanan Penyembuhan Hepatitis dengan Tenaga Dalam?


Untuk mendapatkan layanan penyembuhan Hepatitis dengan tenaga dalam, Anda bisa datang langsung ke kantor kami dengan menghubungi Call Center : 081-686-1541. Namun, jika karena waktu dan kesempatan anda yang terbatas sehingga tidak bisa datang ke kantor kami, anda bisa mendapatkan layanan secara jarak jauh.


Keefektifan Terapi  yang anda pesan secara jarak jauh tidak berbeda dengan terapi secara langsung. Terapi penyembuhan Hepatitis dengan tenaga dalam ini sudah dipraktekkan oleh banyak sekali pasien kami dan memberikan hasil yang maksimal. Jika anda ingin membuktikan khasiatnya anda bisa KLIK DISINI untuk melakukan pemesanan layanan terapi penyembuhan Hepatitis.