Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga

Batu Mustika Bertuah

Harga:3,700,000Rp.

Mustika bertuah untuk Kesuksesan Karir, Jabatan dan Kepekaan Mata Batin. Sangat cocok bagi Anda yang sedang merintis karir dan ingin secepatnya menuju puncak karir yang Anda inginkan. Energi khodam yang ada Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga mampu memberikan energi positif yang sangat kuat untuk menarik kesuksesan dalam diri Anda.

 

Apa itu Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga?

Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga merupakan salah satu koleksi mustika yang saya (Citra Manohara) dapatkan ketika saya sedang melakukan ritual meditasi tenaga dalam untuk kewaskitaan ilmu tenaga dalam yang saya miliki di Petilasan Kramat Nyi Ageng Serang yang berlokasi di dusun Beku, Kulonprogo. Saat saya melakukan meditasi disana, saya mendapatkan sebuah bisikan gaib untuk melakukan ritual meditasi Tenaga Dalam di daerah Rawa Pening, Ambarawa.

Saat itu, saya hanya berfikir mungkin itu hanya bisikan iseng dari sesosok jin yang ingin mengganggu saya. Namun, keesokan malamnya saya di datangi oleh Nyi Ageng Serang dalam mimpi saya. Beliau memerintahkan saya untuk segera berkunjung ke Rawa Pening, Ambarawa Semarang. Kemudian saya bertanya Mengapa saya harus melakukan meditasi kewaskitaan tenaga dalam di sana? Beliau hanya tersenyum dan langsung menghilang dari mimpi saya.

Batu Mustika Bertuah

Keesokan harinya, saya langsung memerintahkan beberapa murid saya untuk berkemas dan menemani saya untuk melakukan meditasi ke Rawa Pening, Ambarawa Semarang. Sore hari menjelang maghrib atau istilah jawanya adalah wayah surup saya dan murid-murid saya sampai di sana disambut dengan kabut yang sangat tebal menjadikan hawa mistis Rawa Pening semakin terasa kental.

Setelah melaksanakan Ibadah Sholat Maghrib Bersama, saya pun langsung melakukan meditasi tenaga dalam seorang diri di pinggiran Rawa Pening. Malam itu sangat sunyi dan tenang. Tak berapa lama saya melakukan meditasi, tiba-tiba saya mendengar bunyi lonceng yang sangat keras disertai dengan getaran energi gaib yang sangat kuat. Seketika itu juga saya membuka mata dan melihat sesosok makhluk gaib yang sangat besar menyerupai Naga menghampiri saya dan berusaha untuk berinteraksi dengan saya.

Sesosok makhluk gaib ini mengaku sebagai utusan dari Baru Klinting Naga Penguasa Rawa Pening, untuk mengabdikan diri dan ngilmu kepada saya. Baru Klinting menghadiahkan sesosok naga bersisik emas ini kepada saya untuk menjadi teman gaib saya untuk digunakan membantu umat manusia. Sayapun menerima Hadiah dari Raja Naga Baru Klinting ini dengan senang hati. Seketika juga sosok makhluk gaib tersebut berubah menjadi sebuah mustika yang berwarna coklat keemasan dengan dua titik mata naga di bagian ujung depannya. Sehingga, saya namakan Batu Mustika Mata Naga.

Setelah melakukan penerawangan gaib, saya mengetahui bahwa ternyata batu mustika ini memiliki tuah yang sangat kuat untuk mendatangkan kesuksesan, Jabatan serta memperkuat Mata batin. Oleh karena itu, saya namakan Mustika ini Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga.

 

Manfaat Batu Mustika Mata Naga

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa Batu Mustika Mata Naga memiliki tuah khusus untuk Kesuksesan, jabatan, dan kepekaan Mata Batin.

 

Kesuksesan

  1. Pancaran energi batu mustika kekayaan naga emas akan membantu Anda untuk membuka jalan menuju kesuksesan dalam diri Anda
  2. Energi positifnya membuat Anda akan lebih bersemangat untuk mencapai kesuksesan
  3. Melancarkan segala usaha Anda untuk mencapai kesuksesan
  4. Mengembangkan karir ataupun usaha yang sedang Anda tekuni saat ini
  5. Energi positifnya mengantarkan Anda kepada puncak kesuksesan dalam hidup Anda
  6. Melebarkan pintu rejeki Anda

 

Jabatan

  1. Menjauhkan Anda dari segala sesuatu yang menjauhkan diri Anda dari jabatan yang Anda inginkan
  2. Melindungi diri Anda dari niat jahat saingan Anda
  3. Sarana spiritual untuk memudahkan meraih jabatan yang Anda inginkan
  4. Menambah keberuntungan dalam diri Anda
  5. Memaksimalkan kemampuan yang Anda miliki serta menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada diri Anda
  6. Memudahkan diri Anda untuk mendapatkan kepercayaan dari atasan
  7. Memperkuat dan mempertahankan posisi jabatan Anda

 

Kepekaan Mata Batin

  1. Memaksimalkan dan meningkatkan kepekaan mata batin Anda dalam merasakan sosok makhluk gaib di sekitar Anda
  2. Mempermudah Anda menangkap petunjuk yang diberikan oleh sesosok makhluk gaib kepada Anda
  3. Mempertajam kemampuan supranatural yang sudah Anda miliki
  4. Mempermudah diri Anda melakukan meditasi
  5. Memunculkan perasaan damai dalam diri Anda

 

Siapa saja yang Boleh menggunakan Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga?


Mustika Kesuksesan Mata Naga memiliki tingkat energi gaib yang sangat kuat serta memiliki khodam yang bersemayam di dalamnya. Sehingga mustika ini tidak bisa digunakan secara sembarangan, ataupun untuk main-main saja. Berikut syarat orang yang diperbolehkan memiliki Mustika Kekayaan Kanjeng Ratu Kidul:

  1. Pria/ Wanita yang telah berusia 20 tahun keatas
  2. Memiliki niat dan tujuan yang baik
  3. Berasal dari agama apapun
  4. Berasal dari suku apapun
  5. Tidak dipergunakan untuk hal negatif yang bertentangan dengan hukum atau agama 


Bagaimana cara Merawat Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga?


Untuk merawat Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga, Anda cukup membersihkan mustika tersebut dengan kain bersih, tisu, ataupun media lainnya. Anda tidak perlu melakukan Ritual apapun atau tumbal apapun untuk merawat batu Mustika Kesuksesan Mata Naga.

Bagaiman Cara Mendapatkan Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga?

Untuk mendapatkan produk Batu Mustika Kesuksesan Mata Naga, Anda bisa datang langsung ke kantor kami dengan menghubungi Citra Manohara: 085-696-197-197. Namun, jika karena waktu dan kesempatan Anda yang terbatas sehingga tidak bisa datang ke kantor kami secara langsung, Anda bisa mendapatkan produk ini secara online dengan cara KLIK DISINI.

GRATIS!!! eBook "Cara Dahsyat Memaksimalkan Tenaga Dalam untuk Penyembuhan Penyakit Ringan"


Dapatkan Ebook Gratis

*Silahkan cek Email Anda untuk mendapatkan link download Gratis eBook Penyembuhan Tenaga Dalam*